Dialog Bahasa Indonesia

PELAYAN: Hi dan selamat datang. Apakah Anda siap untuk memesan?

Pelanggan: Belum, memberi kita kedua, silahkan

PELAYAN: Tidak masalah. Aku akan kembali dalam beberapa menit .... (SETELAH BEBERAPA MENIT) Apa yang akan Anda ingin memesan?

Pelanggan: Seberapa besar porsi Anda?

PELAYAN: Sangat besar, Anda pasti akan mendapatkan :) penuh

Pelanggan: Sempurna. Dan apa setiap pesanan datang dengan (= termasuk)?

PELAYAN: Setiap pesanan termasuk kentang goreng atau salad.

Pelanggan: OK. Aku akan memiliki dada ayam, dan untuk istri saya ... trout.

PELAYAN: Besar. Dan Anda ingin kentang goreng atau salad dengan itu?

Pelanggan: Fries bagi saya dan salad untuk istri saya.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Dialog Bahasa Indonesia"

Posting Komentar